Cek Prakiraan Cuaca 10 Oktober 2020, Waspadai Terjadinya Hujan Sedang Hingga Lebat Di Jawa Barat

- 10 Oktober 2020, 07:48 WIB
Ilustrasi: hujan lebat/
Ilustrasi: hujan lebat/ /PIXABAY/rachmadrinaldie/PIXABAY/rachmadrinaldiePIXABAY/rachmadrinaldie

POTENSI BISNI - Prakiraan Cuaca hari ini 10 Oktober 2020 di sebagian besar wilayah di Jawa Barat berpotensi hujan sedang hingga lebat. Selain itu juga bisa disertai dengan angin kecang dan petir/kilat.

Cek prakiraan cuaca ini sangat penting terutama bagi anda yang berniat pergi berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Dengan memantau prakiraan cuaca anda bisa mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan rencana liburan anda. 

Terutama letika hendak berlibur ke daerah Jawa Barat yang diprediksi akan terjadi hujan sedang hingga lebat dengan disertai angin kencang dan petir/kilat. Cek prakiraannya, agar anda tahu kondisi cuaca hari ini untuk lokasi yang akan anda tuju.

Baca Juga: Ridwan Kamil Apresiasi Demo Omnibuslaw UU Cipta Kerja, hingga Cerita Malam Malam Ditelpon Jokowi

Sebagian besar daerah di wilayah Jawa Barat akan terjadi hujan sedang hingga lebat yang akan terjadi pada siang hari menjelang sore. Sebagaimana dikutip oleh PotensiBisnis.com dari laman bmkg.go.id.

Daerah-daerah yang masuk dalam prakiraan cuaca hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir tersebut, yakni Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bekasi, Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Subang, Cianjur, Bandung Barat, Bandung, Kota Bandung, Sumedang, Garut, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Cirebon.

Baca Juga: Malam ini Terjadi Fenomena Alam Puncak Hujan Meteor Draconoid, Bisa Anda Nikmati Secara Langsung

Untuk dapat mengetahui prakiraan cuaca keseluruhan, selengkapnya anda bisa langsung membuka laman bmkg.go.id untuk dapat mengetahui prakiraan cuaca terkini.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah