Dinilai Lebih Dekat dengan Masyarakat, PAN Ajukan Zita Anjadi Jadi Bakal Cawagub Jakarta

- 28 Mei 2024, 11:37 WIB
Anak kedua Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Dinilai Lebih Dekat dengan Masyarakat, PAN Ajukan Zita Anjadi Jadi Bakal Cawagub Jakarta
Anak kedua Zulkifli Hasan, Zita Anjani. Dinilai Lebih Dekat dengan Masyarakat, PAN Ajukan Zita Anjadi Jadi Bakal Cawagub Jakarta /Instagram.com/@zitaanjani/

POTENSI BISNIS - Partai Amanat Nasional (PAN) mengajukan kadernya, Zita Anjani untuk ikut serta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta.

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan pemilihan nama tersebut murni didasarkan pada aspirasi dari kader, simpatisan, dan jaringan partai di Jakarta.

Baca Juga: Sinetron Cinta Tanpa Karena RCTI: Anggun Temui Sava untuk Beri Tahu Wasiat dari Ghani, Putri Nuna Dihasut

Menurut Saleh, Zita dianggap sebagai politisi muda yang terbukti mampu bekerja maksimal untuk masyarakat.

"Pengalamannya sebagai pimpinan DPRD DKI juga sangat mendukung. Ditambah lagi, banyak kegiatan PAN berskala besar yang sukses di bawah supervisi dan arahan Mbak Zita," kata Saleh.

Dia menilai putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tersebut dikenal sangat dekat dengan masyarakat karena sering turun ke lapangan untuk membantu dan memberikan solusi.

Baca Juga: GAWAT! Siasat Ghani Usai Hidup Lagi, Nyamar demi Lindungi Anggun dan Balas Dendam ke Dipta, Cinta Tanpa Karena

Meski ada banyak nama dari partai lain, dia menyatakan bahwa PAN akan tetap konsisten mengajukan Zita sebagai calon. Dia juga menambahkan bahwa PAN aktif melakukan simulasi untuk mencari pasangan calon yang tepat bagi Zita.

Dengan demikian, dia berharap akan menemukan pasangan yang tepat untuk Zita sehingga dapat memenangkan pilkada bersama kader partai yang berlambang matahari putih itu.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah