Kompolnas Optimis Polisi Bakal Ungkap Tuntas Kasus Vina Cirebon

- 22 Mei 2024, 11:18 WIB
Sekretaris Kompolnas RI sekaligus Ketua Tim, Dr Benny. Kompolnas Optimis Polisi Bakal Ungkap Tuntas Kasus Vina Cirebon
Sekretaris Kompolnas RI sekaligus Ketua Tim, Dr Benny. Kompolnas Optimis Polisi Bakal Ungkap Tuntas Kasus Vina Cirebon /Ist/ Humas Polda Babel/

POTENSI BISNIS - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan keyakinannya bahwa polisi akan berhasil mengungkap sepenuhnya kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon pada tahun 2016.

Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto, mengatakan bahwa berdasarkan klarifikasi dengan Polda Jawa Barat, penyidik masih terus mengejar ketiga pelaku yang masih buron.

Benny percaya Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat akan mampu menyelesaikan kasus ini.

Baca Juga: Pelajar SMP di Bandung Meninggal Usai Dibuly Temannya, Kepala Korban Retak

Apalagi, sebelumnya Polda Jawa Barat juga telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Subang yang tidak kalah sulit.

"Saya optimis terungkap karena Kombes Surawan Dirkrimum Polda Jabar, berhasil mengungkap kasus pembunuhan Subang dan akhirnya maju ke pengadilan. Ini sebuah prestasi dan saya harap dikasus ini juga sama," ungkap Benny dikutip pada Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga: Alhamdulillah, Ada 3 Bansos yang Cair Hari Ini 22 Mei 2024, Cek di Sini!

Di sisi lain, Benny menyatakan keyakinannya semakin besar bahwa kasus tersebut akan terungkap karena telah mendapat perhatian dari Bareskrim Polri.

Menurut Benny, penyidik akan segera mengambil langkah-langkah strategis untuk melacak keberadaan ketiga DPO tersebut, termasuk dengan membuka kembali barang bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap para narapidana.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah