Tabrakan Maut Motor di Bekasi, Satu Orang Tewas di Tempat

- 21 April 2024, 11:44 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor
Ilustrasi Kecelakaan Motor /Patriot Bekasi/Muhamad Bagja/

POTENSI BISNIS - Kecelakaan tragis terjadi di Bekasi pada Sabtu dini hari, mengakibatkan satu korban tewas dan satu lainnya mengalami luka serius.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, sekitar pukul 01:45 WIB.

Menurut Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dan bukan hasil dari aksi balap liar seperti yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Tim SAR Kerahkan Penyelam juga Drone untuk Selamatkan 2 Orang yang Hilang di Pantai Pangandaran

"Berdasarkan laporan Unit Laka Lantas, kejadian ini merupakan kecelakaan lalu lintas biasa dan bukan akibat balapan liar, karena kedua sepeda motor yang terlibat adalah standar," ujarnya kepada wartawan beberapa waktu lalu sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com.

Informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai korban RDS bergerak dari arah Utara (Summarecon Bekasi) menuju Selatan (Pekayon).

Saat berada di lokasi, sepeda motor RDS menabrak bagian belakang sepeda motor lain yang dikendarai korban NNF, yang saat itu mengangkut penumpang dengan inisial WT.

Baca Juga: Lindungi Anak dari Konten Pornografi, Kominfo Siapkan Langkah Ini

Dalam kecelakaan tersebut, WT yang berada di belakang NNF meninggal dunia di tempat kejadian, sementara NNF mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x