Insentif Prakerja Gelombang 10 Pasti Cair Lakukan 5 Hal Ini dan Hindari Stastus 7 Kelompok Ditolak

- 29 September 2020, 16:37 WIB
Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id tentang sms pemmberitahuan
Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id tentang sms pemmberitahuan /Instagram/@Prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Insentif Prakerja gelombang 10 akan diberikan kepada peserta yang telah dinyatakan lolos pendaftaran dan terverifikasi sebagai penerima subsidi kartu prakerja.

Dana Insentif kartu Prakerja gelombang 10 akan diberikan sebesar Rp600 ribu perbulan selama 4 bulan, dan masih akan mendapatkan tambahan dari insentif survei kepekerjaan dengan anggaran sejumlah Rp50 ribu untuk tiga kali survei.

Sebelumnya, pendaftaran Prakerja gelombang 10 sendiri telah ditutup pada Senin, 28 September 2020. Setelah sebelumnya dibuka mulai Sabtu, 26 September 2020.

Baca Juga: Kemana Menkes Terawan? Berikut Jejak Menkes yang Tekenal sebagai Dokter Cuci Otak untuk Penyembuhan

Baca Juga: Kuota Belajar Kemedikbud dapat Digunakan untuk Mengakses 19 Aplikasi Pembelajaran

Kartu Prakerja gelombang 10 menyasar 200 ribuan pendaftar, sisa kuota tersebut adalah sisa kuota pendaftar sedari pembukaan gelombang 1 hingga gelombang 9.

Untuk memastikan kamu mendapatkan dana insentif kartu Prakerja gelombang 10, ada 5 hal yang harus kamu lakukan, hal tersebut melansir dari penjelasan pihak Prakerja mengenai 5 hal yang harus dihindari.

Insentif kartu Prakerja gelombang 10 sudah pasti akan cair jika kamu melakukan 5 hal ini, apa saja? Simak penjelasan selengkapnya;

1. Pastikan sudah mengisi ulasan pada Lembaga Pelatihan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x