Penghargaan atas Dedikasi Pendidik, Alumni Angkatan I Berangkatkan 51 Pamong dan Keluarga Umroh Gratis

- 5 Maret 2024, 07:26 WIB
Penghargaan atas Dedikasi Pendidik, Alumni Angkatan I Berangkatkan 51 Pamong dan Keluarga Umroh Gratis
Penghargaan atas Dedikasi Pendidik, Alumni Angkatan I Berangkatkan 51 Pamong dan Keluarga Umroh Gratis /Humas Polri/

POTENSI BISNIS - Sejumlah 51 individu yang terdiri dari Pamong beserta anggota keluarganya akan melaksanakan ibadah umroh pada 3 hingga 11 Maret 2024. Mereka merupakan alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara yang bergabung dalam 'TN-Satu Institute'.

Dari jumlah tersebut, 31 Pamong akan berangkat, di mana 20 di antaranya telah memasuki masa purna tugas, sementara 11 lainnya masih aktif bertugas di SMA Taruna Nusantara.

"Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap para guru dan pendidik dari seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara," ujar Koordinator Alumni TN1 Brigjen Pol Hengki Haryadi, yang memprakarsai perjalanan umroh tersebut, Senin, 4 Maret 2024.

Baca Juga: Bawaslu: Teknologi OCR Sirekap Sudah Diperbaiki

Ketua TN-Satu Institute, Dr. Romi Satrio Wahono, menyampaikan harapannya agar pamong-pamong lainnya dari SMA TN juga mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh secara teratur.

Pendapat serupa juga disuarakan oleh Ketua "TN-Satu Institute", Dr. Romi Satrio Wahono, yang berharap bahwa secara berkala, pamong-pamong SMA TN lainnya juga akan diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh.

Baca Juga: Ramadhan 2024: Jajanan Takjil dan Rekomendasi Minuman untuk Berbuka Puasa

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari LPTTN dan SMA TN, dan juga dihadiri oleh Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri, saat acara syukuran sebelum keberangkatan.

Suasana haru, kebahagiaan, dan kekhusyukan terlihat saat momen tersebut, terutama bagi para pamong yang sudah lama memasuki masa purnatugas dari SMA Taruna Nusantara.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah