Kembali Heboh Kasus Jessica Wongso, Akun Instagram Jokowi Dibanjiri Komentar Justice For Jessica

- 12 Oktober 2023, 12:00 WIB
Jessica Wongso, tersangka yang terjerat kasus kopi Sianida hingga menelan korban, Mirna Salihin
Jessica Wongso, tersangka yang terjerat kasus kopi Sianida hingga menelan korban, Mirna Salihin /Tangkapan layar Netflix/

POTENSI BISNIS - Sejak dokumenter Ice Cold tayang di Netflix, akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibanjiri komentar Justice For Jessica.

Komentar tersebut mendesak Jokowi untuk membuka kembali kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang menjerat Jessica Wongso sebagai terdakwa.

Film dokumenter Ice Cold yang tayang di Netflix pada 28 September 2023 mengulik kembali kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada 6 Januari 2016.

Baca Juga: Samsung S23 FE Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perbedaan dari Galaxy S23

Dalam film tersebut, muncul sejumlah kejanggalan dalam kasus ini, termasuk adanya kemungkinan adanya orang lain yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Film dokumenter Ice Cold disutradarai oleh David Southwood dan diproduksi oleh Netflix. Film ini berdurasi 90 menit dan mengulik kembali kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dari berbagai sudut pandang.

Dalam dokumenter tersebut menampilkan wawancara dengan berbagai pihak yang terlibat dalam kasus ini, termasuk Jessica Wongso, keluarga Wayan Mirna Salihin, pengacara Jessica Wongso, dan pakar hukum.

Film dokumenter Ice Cold telah memicu perdebatan baru tentang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Film ini telah membuat banyak orang mempertanyakan kembali vonis bersalah yang dijatuhkan kepada Jessica Wongso.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2023: Reyna Kecewa dengan Kebohongan Laras, Anak Buah Arumi Kecolongan

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x