Mencoba Ngopi Sensasi Berbeda Sambil Keliling Kota Bandung? Kini ada Layanan Skyview Coffe Bus Lho

- 6 September 2020, 05:35 WIB
Sensasi Ngopi ala Ningrat yang dihadirkan di atas Skyview Coffee Bus Mercure Bandung City Centre yang berjalan.
Sensasi Ngopi ala Ningrat yang dihadirkan di atas Skyview Coffee Bus Mercure Bandung City Centre yang berjalan. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah

POTENSI BISNIS - Meski di tengah pandemi Covid-19 telah memberikan dampak negatif terhadap berbagai sektor di Indonesia, seperti sektor Pariwisata, Tempat Destinasi, Agen Perjalanan Khusus Wisata hingga tempat penginapan baik itu Hotel dan sebagainya.

Namun tidak menyurutkan kreativitas di berbagai sektor pariwisata berupaya untuk bangkit dari keterpurukan dengan meghadirkan berbagai terobosan salah satunya, yakni Skyview Coffe Bus Mercure Bandung City Center.

Marcomm Manager Mercure Bandung City Centre, Ratna Juanita mengatakan, Skyview Coffee Bus Mercure Bandung City Centre dihadirkan oleh Trijaya Trans yang merupakan salah satu agen perjalanan wisata.

Baca Juga: Menu Kreasi: Pangsit Cone Mie, Berikut Cara Mudah dan Praktis untuk Membuatnya

Melihat kondisi saat ini, kata dia, di mana sektor pariwisata khususnya perjalanan wisata dan hotel masih belum berjalan normal.

"Oleh karena itu, Trijaya Trans melakukan terobosan yang baru di Kota Bandung dengan menghadirkan Skyview Coffee Bus by Mercure Bandung City Centre ini," kata Ratna kepada Zonapriangan.com, Jumat, 4 September 2020.

Menurutnya, ini merupakan bus wisata keliling Kota Bandung menggunakan bus eksekutif dengan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga: Update Harga HP OPPO A9, Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Samsung Galaxy Note 9, Vivo Y50 September 2020

"Mengusung tagline 'Sensasi Ngopi ala Ningrat', kami pun digandeng Trijaya Trans," ungkapnya. Sebagaimana diberitakan zonapriangan.pikiran-rakyat.com sebelumnya, "Inilah Sensasi Ngopi ala Ningrat Di Atas Skyview Coffee Bus Sambil Keliling Kota Bandung".

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x