KABAR POPULER HARI INI: Daftar HBN di Bulan September hingga BLT Rp600 Ribu Tahap II Disalurkan

- 4 September 2020, 01:26 WIB
Ilustrasi kalender
Ilustrasi kalender /PIXABAY.COM/

POTENSI BISNIS - Setiap peristiwa besar yang terjadi selalu diperingati sebagai hari penting nasional atau lebih dikenal dengan peringatan Hari besar nasional.

Seperti pada bulan September ini, berbagai peringatan besar sudah terdaftar pada setiap tanggal tertentu. Semisal hari Peringatan Palang Merah Indonesia (PMI) yang di peringati setiap 3 September.

Hingga kabar subsidi pegawai yang bergaji di bawah Rp5 juta, Menaker Ida Fauziyah mengatakan, untuk pencairan BLT Rp1,2 juta tahap II ini sudah menerima data no rekening dari BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 3 juta penerima.

Setelah selesai pengecekan ulang, data kemudian akan dikirimkan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), kemudian disalurkan bank Himbara. Hingga selanjutnya akan langsung ditransfer ke rekeningnya para pekerja yang menerima program ini

Kutipan artikel tersebut merupakan dua dari lima kabar terpopuler di kalangan pembaca PotensiBisnis.com pada Jumat 4 September 2020. Simak berikut ulasan lengkapnya:

1. Peringatan Hari Besar Nasional di Bulan September, Perlu Diketahui Berikut Daftarnya

Memasuki bulan September, pada bulan ini terdapat berbagai peringatan hari besar yang umumnya diperingati secara nasional maupun internasional. Perlu diketahui banyak sekali peringatan hari besar yang biasanya menandakan sebuah peristiwa besar terjadi di bulan ini pada tanggal tertentu.

Salah satunya peringatan Hari Radio Republik Indonesia (RII), peringatan Hari Tani, adapun diperingati secara intenasional yakni peringatan Hari Jantung Dunia.

Baca Selengkapnya: Peringatan Hari Besar Nasional di Bulan September, Perlu Diketahui Berikut Daftarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x