Simak Persyaratan dan Cara Naik Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung Gratis

- 20 September 2023, 17:45 WIB
KCIC Indonesia
KCIC Indonesia /Instagram @keretacepat_id

POTENSI BISNIS - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah memulai fase uji coba untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang spektakuler, dan kabar baiknya adalah Anda dapat menjadi bagian darinya - secara gratis!

Sejak tanggal 15 hingga 30 September 2023 mendatang, masyarakat diberikan kesempatan langka untuk menjajal kenyamanan dan kecepatan tak terbayangkan dari Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Tapi tunggu, ada lebih, PT KCIC juga berencana membuka tahap kedua uji coba gratis pada tanggal 24 September 2023 untuk keberangkatan dari tanggal 25 hingga 30 September 2023.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Nuna Mengigau tentang Dipta, Baskara Tak Tahan Ungkap Identitas Aslinya

Simak persyaratan berikut:

  1. Saat mendaftar hanya boleh melakukan pemesanan maksimal 2 orang
  2. 1 NIK hanya boleh melakukan pemesanan 1 kali selama uji coba

Jadi, bagaimana cara mendaftar? Caranya cukup mudah, kunjungi situs web resmi PT KCIC dan daftarkan diri Anda. Untuk dapat menikmati kesempatan ini, langkah-langkahnya sangat mudah:

  1. Kunjungi Portal Pendaftaran Resmi

Buka portal pendaftaran resmi Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di https://ayonaik.kcic.co.id/](https://ayonaik.kcic.co.id/

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 20 September 2023: Nuna Demam hingga Ngigau Nama Dipta, Baskara Terharu

  1. Isi Data Pribadi Anda

Isikan data pribadi yang diminta, termasuk nama lengkap, nomor induk kependudukan (NIK), nomor kartu keluarga (KK), tempat dan tanggal lahir, nomor handphone, email aktif, dan kode captcha yang muncul di layar. Setelah selesai, klik "Lanjutkan".

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x