12 Jam Diperiksa Kejagung dalam Kasus Korupsi CPO, Airlangga Hartarto Dicecar 46 Pertanyaan

- 25 Juli 2023, 11:12 WIB
Airlangga Hartarto diperiksa sebagai saksi saksi dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO).Airlangga Hartarto diperiksa sebagai saksi saksi dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO).  /istimewa
Airlangga Hartarto diperiksa sebagai saksi saksi dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO).Airlangga Hartarto diperiksa sebagai saksi saksi dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO). /istimewa /

POTENSI BISNIS - Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto telah menjalani pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) selama 12 jam dan dicecar 12 pertanyaan.

Adapun pemeriksaan terhadap Airlangga Hartarto yaitu sebagai saksi dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya di industri kelapa sawit.

Baca Juga: Jungkook BTS Bikin Gempar, Lagu 'Seven' Jadi Puncak Billboard HOT 100

"Saya hari ini hadir untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tadi disampaikan, dan saya telah menjawab 46 pertanyaan," ungkap Airlangga Hartarto kepada wartawan, Senin, 24 Juli 2023, dikutip dari PMJ News.

 

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha sebaik mungkin menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan penyidik.

Baca Juga: Raisa Muak dengan Perlakukan Mario, Miss Reyna Berniat Lakukan Ini di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Kejagung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah