Cak Nun Sakit, Cak Imin dan Nur Janis Panjatkan Doa Kesembuhan: Banyak yang Butuh Obat Rohanimu

- 7 Juli 2023, 19:00 WIB
 Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun
Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun /tangkapan layar/Instagram @ponokawanreborn

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, dan Nur Janis Langgabuana, mantan Sekretaris Cak Nun, berbagi harapan dan doa untuk kesembuhan budayawan Emha Ainun Najib yang saat ini sedang sakit.

Cak Imin, dalam sebuah keterangan resmi di Jakarta pada hari Jumat, mengungkapkan doanya agar Cak Nun segera pulih. Ia menekankan pentingnya agar Cak Nun tidak lagi menderita karena saat ini banyak orang sedang mengalami kesulitan.

"Cak Nun jangan sakit karena sudah terlalu banyak yang sedang sakit. Cak Nun sembuhlah segera karena banyak yang butuh obat rohanimu," kata Cak Imin dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Nasib Pilot Susi Air yang Disandera KKB

Cak Imin juga menyampaikan harapannya agar Cak Nun mendapatkan kesembuhan yang cepat, mengingat banyak orang yang membutuhkan kehadiran spiritualnya.

Saat ini, Cak Nun sedang menjalani perawatan intensif di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito sejak Kamis (6/7) kemarin. Kabar ini membuat Cak Imin merasa sedih, mengingat kedekatan mereka sebagai dua tokoh asli wong Jombang.

Cak Nun dan Cak Imin memiliki karier yang berbeda, namun hubungan mereka tetap erat. Ketika mendengar bahwa Cak Nun sedang sakit, Cak Imin merasakan kepedihan yang mendalam.

Nur Janis Langgabuana, yang mendapatkan informasi dari adik Cak Nun, Cak Zaki, membagikan kabar baik bahwa kondisi Cak Nun mulai membaik. Meskipun masih terbatas, Cak Nun sudah bisa berkomunikasi dan menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Baca Juga: Erick Thohir Tetapkan Shin Tae-yong Latih Timnas Senior dan U-23, Indra Sjafri Tangani U-20

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah