Geram Dituduh Beking Al Zaytun, Moeldoko Akhirnya Buka Suara

- 3 Juli 2023, 19:15 WIB
Moledoko
Moledoko /Rakyat Merdeka/

POTENSI BISNIS - Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan, memberikan tanggapan terhadap tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya membekingi keberadaan Pondok Pesantren Al Zaytun di Indramayu, Jawa Barat.

Moeldoko dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa dirinya adalah seorang mantan Panglima TNI dan bukanlah seorang preman.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta 3 Juli 2023: Romantis Banget, Rendy Lamar Elsa di Nikahan Mirna Bikin Al Melongo

"Jangan menyebut saya mantan Panglima sebagai seorang beking, apakah saya terlihat seperti preman? Itu tidak benar. Saya juga bisa marah, saya juga bisa marah," ungkap Moeldoko dalam sebuah konferensi pers di Gedung Bina Graha Jakarta pada hari Senin 3 Juni 2023 sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Moeldoko menyatakan bahwa ia sudah mengetahui siapa pihak yang menyebarkan isu tersebut.

"Saya sudah mengetahui siapa yang mengadu domba, saya sudah tahu. Apa tujuan mereka, saya tahu," ujar Moeldoko tanpa menyebutkan nama atau pihak tertentu.

Moeldoko tidak menampik bahwa ia mengenal pengasuh Pondok Pesantren Al Zaytun, yaitu Panji Gumilang. Terkait dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri terhadap Panji Gumilang pada hari Senin ini atas dugaan penistaan agama, Moeldoko menyatakan bahwa hal tersebut adalah wajar.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x