Kuasa Hukum Nindy Ayunda Klaim Kliennya Tak Terlibat dalam Kepemilikan Senjata Api Ilegal Dito Mahendra

- 1 Juni 2023, 10:15 WIB
Nindy Ayunda memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api (Senpi) ilegal dan dugaan menyembunyikan Dito Mahendra.
Nindy Ayunda memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api (Senpi) ilegal dan dugaan menyembunyikan Dito Mahendra. /Instagram/nindyayunda/

POTENSI BISNIS - Kuasa hukum Nindy Ayunda, Daniel Sony R Pardede mengungkapkan pemeriksaan dengan 40 pertanyaan yang dilakukan terhadap kliennya tidak bisa disampaikan terkait dengan proses yang masih berlangsung.

Sebagai informasi, Nindy Ayunda memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api (Senpi) ilegal dan dugaan menyembunyikan Dito Mahendra.

"Tadi juga kita sekitar ada 40 pertanyaan sudah kita jawab. Tapi balik lagi ya, memang sikap kita dari awal untuk terkait materi pemeriksaan kita nggak bisa buka semua karena kita menghormati penyidikan yang sedang berlangsung,” kata Daniel, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Jokowi: Selama Ini Kita Bisa Bertahan dari Krisis dan Tantangan Global

Menurutnya, pemeriksaan yang dijalani Nindy terkait dengan kepemilikan senjata, dan mengklaim tidak terlibat perihal Senpi itu.

“Sudah kita juga katakan bahwa Nindy tidak pernah terkait terlibat, mengetahui bahwa adanya senpi Mas Dito di rumah itu,” ujarnya.

Perlu diketahui, aparat gabungan mengamankan 5 orang saksi pembantu di rumah tersangka Dito Mahendra saat Kepolisian melakukan penggeledahan pada Jumat, 19 Mei 2023 untuk dimintai keterangan.

Penggeledahan dilakukan oleh Polri di dua kediaman milik tersangka Dito, yakni di Jalan Intan RSPP Nomor 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, dan di Jalan Taman Brawijaya III, Nomor 6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x