Nindy Ayunda Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik Terkait Dugaan Penghalangan Kasus Dito Mahendra

- 27 Mei 2023, 11:12 WIB
Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023.
Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023. /Instagram/@nindyparasadyharsono

POTENSI BISNIS - Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat, 26 Mei 2023.

Selama lebih dari 10 jam sejak kedatangannya ke Bareskrim Polri hingga selesai menjalani pemeriksaan, Nindy Ayunda mengaku lelah dan ngantuk.

“Iya kita ikuti aja proses hukumnya ya, kalau sudah lebih tenang ya sekarang saya capek, ngantuk,” kata Nindy, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: Usai Syuting Film Indigo, Amanda Manopo Putuskan Tak Ambil Job Dulu: Saya akan Hibernasi Lumayan...

Di samping itu, kuasa hukum Nindy, Daniel Sony R Pardede, mengatakan bahwa selama pemeriksaan kliennya dicecar sekitar 20 pertanyaan.

Meski begitu, Daniel tidak menjelaskan secara rinci materi pertanyaan selama Nindy menjalani pemeriksaan karena merupakan materi penyidikan.

“Pertanyaannya itu kira-kira tadi 20 pertanyaan,” ujar Daniel.

Menurutnya, terkait pemanggilan pertama Polri yang tidak dihadiri kliennya, Daniel menyamping Nindy saat itu berada di luar negeri.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x