Bernyali Besar Maki Aparat, Begini Nasib Debt Collector yang Sita Mobil Clara Shinta, Fadli Imran: Tangkap!

- 22 Februari 2023, 09:52 WIB
Selebgram Clara Shinta yang melaporkan kasus perampadan mobil miliknya oleh sejumlah debt collector ke Mapolda Metro Jaya.
Selebgram Clara Shinta yang melaporkan kasus perampadan mobil miliknya oleh sejumlah debt collector ke Mapolda Metro Jaya. /Instagram @clarashintareal

POTENSI BISNIS - Aksi Debt Collector kembali jadi sorotan publik usai Seleb TikTok Clara Shinta (@clarashintareal) viral di media sosial.

Tak hanya itu, debt collector itu juga membentak aparat kepolisian yang mencoba meredam ketegangan dengan Clara Shinta.

Terlihat Clara dan beberapa orang debt collector cekcok di sebuah ruangan. Ternyata ada juga anggota kepolisian yang berada disana untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari: Cerdas! Aldebaran Kerjasama Sosok Ini Jebak Permadi, Bukan Nia atau Rudi

Polisi yang saat itu sedang bertugas mencoba untuk menjadi penengah agar tidak terjadi keributan yang merugikan kedua belah pihak, namun sialnya debt collector itu justru malah membentak polisi.

Video polisi dibentak debt collector itu lantas membuat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mendidih. Dalam unggahan Instagram @kapoldametrojaya, Fadli Imran marah saat di rapat evaluasi karena tak terima anggotanya dibentak debt collector.

Darah saya mendidih melihat anggota dimaki-maki begitu," ujar Fadil Imran.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini: Mukjizat Datang, Reyna Bisa Bicara hingga Ungkap Hal Ini pada Nina, Permadi Kecolongan

Lebih lanjut, Fadil Imran menegaskan jika di Jakarta tidak ada tempat untuk para preman. Bahkan, Kapolda Metro Jaya ini meminta agar para debt collector itu ditangkap dan jangan dibiarkan berkeliaran bebas.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x