Kenapa Kabupaten Sidoarjo Jadi Tempat Puncak Perayaan 1 Abad NU? Ternyata Ini Alasanya

- 7 Februari 2023, 15:04 WIB
Area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, lokasi resepsi puncak 1 Abad NU/NU Online/
Area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, lokasi resepsi puncak 1 Abad NU/NU Online/ /Abdul Rahman Ahdori//

POTENSI BISNIS - Nahdlatul Ulama (NU) adalah Organisasi Islam yang sudah ada sejak 31 Januari 1926, bertepatan dengan 16 Rajab 1344 Hijriah, dengan KH. Hasyim Asy’ari sebagai pendiri NU dengan beberapa ulama lainnya.

Nahdlatul Ulama kini memasuki usia 100 tahun (1 Abad) pada tanggal 7 Februari 2023. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan menggelar hari yang spesial ini di Sidoarjo lebih tepatnya Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur. Acara yang spesial ini akan dihadiri kurang lebih 1 juta jamaah dari seluruh indonesia.

Dengan dipercaya menjadi tuan rumah 1 Abad NU, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali mengatakan sebagai berikut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Februari 2023: Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer Buat Keputusan Cepat

“Tanggal 7 Februari bulan depan ini Sidoarjo punya hajat besar, PBNU memilih Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai tempat puncak harlah satu abad NU. Saya mengajak seluruh jajaran Pembak dan Instansi Vertikal serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut mensukseskan acara tersebut,”dikutop dari halaman NU Online.

mengapa Gelora Delta Sidoarjo menjadi tempat 1 Abad NU?

Dikutip dari laman Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, Stadion Gelora Delta Sidoarjo merupakan pusat tempat olahraga yang lokasinya terletak ditengah kota Sidoarjo.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Seberapa Dekat Anda dengan Pasangan, Lewat Gambar yang Pertama Kali Dilihat

Selain Stadion ada juga beberapa fasilitas lain diantaranya Lapangan Serbaguna Indoor, Kolam renang, dan beberapa fasilitas olahraga lainnya serta tempat parkir yang sangat luas yang dapat menampung banyak kendaraan.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x