Jelang Kontestasi Capres MN KAHMI, Herman Khaeron Ajak MW dan MD Jabar Jadi Arus Besar Perubahan Bangsa

- 7 November 2022, 15:44 WIB
Herman Khaeron saat memberikan keterangan di Gedung Parlemen, Jakarta. Herman mengajak MW dan MD KAHMI di Jabar menjadi arus perubahan besar bangsa jelang Musyarawah MN KAHMI 2022.
Herman Khaeron saat memberikan keterangan di Gedung Parlemen, Jakarta. Herman mengajak MW dan MD KAHMI di Jabar menjadi arus perubahan besar bangsa jelang Musyarawah MN KAHMI 2022. /Instagram @hermankhaeron_official./

POTENSI BISNIS - Menjelang kontestasi Musyawarah Nasional KAHMI 2022 yang akan berlangsung di Palu, satu di antara Calon Presidium (Capres) Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI), Herman Khaeron melihat ada arus besar akan terjadi.

Menurut Herman Khaeron yang lahir dari rahim perkaderan Jawa Barat itu, optimistis jika MN KAHMI yang akan lahir di Palu menjadi gerbong besar untuk membawa arah bangsa menjadi lebih baik.

Herman Khaeron mengungkapkan rasa optimistis itu, ketika berdiskusi bersama para Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI di Bandung, pada Minggu, 6 November 2022 malam WIB.

Baca Juga: Bupati Doni Ahmad Munir Ajak KAHMI Sumedang Bersinergi Antisipasi Dampak Resesi Ekonomi Global

Upaya langkah awal untuk perubahan secara nasional, Herman Khaeron menuturkan, telah menyiapkan database yang akan terhubung dengan manajemen bisnis berbasis ekonomi marketplace untuk seluruh KAHMI.

Dengan begitu, Herman Khaeron mengatakan, seluruh pengurus dan anggota KAHMI di Indonesia akan merasakan aliran putaran ekonomi dari hulu hingga ke hilir.

Herman Khaeron pun mengatakan, bahwa dengan database itu akan semakin memudahkan langkah orginasasi untuk menjalankan rumusan pemikiran dalam pembangunan nasional.

"Kita semua terhubung dengan aplikasi digital yang akan saya siapkan bersama tim. Di sana semua pengurus KAHMI akan saling berkaitan, dan masuk dalam lingkaran bisnis secara digital yang sangat besar," kata Herman.

Baca Juga: Pengusaha Properti Huliman Abdul Gofur Pimpin Presidium MD KAHMI Sumedang 2022-2027

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x