Pengusaha Properti Huliman Abdul Gofur Pimpin Presidium MD KAHMI Sumedang 2022-2027

- 2 Juni 2022, 14:38 WIB
Presidium MD KAHMI Sumedang periode 2022-2027.
Presidium MD KAHMI Sumedang periode 2022-2027. /potensibisnis.com/

POTENSI BISNIS - Penyelenggaraan Musyawarah Daerah II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sumedang melahirkan lima sosok baru untuk memimpin organisasi tersebut dalam periode 2022-2027.

Lima presidium KAHMI yang terpilih secara musyawarah mufakat ini berasal dari kalangan pengusaha, aktivis, dan politisi.

Mereka yang terpilih di antaranya adalah Asep Dadan Setiawan, Retno Ernawati, Huliman Abdul Gofur, Acep Komarudin, dan Endang Taufik.

Baca Juga: Mengejutkan, Aldebaran Tetiba Sambut Reyna di Sokolah Baru, Andin dan Mama Rosa Teteskan Air Mata, Ikatan Cint

Dari lima presidium terlihat kolaborasi antara tua dan muda, aktivis, politisi, birokrat dan juga pengusaha.

Dalam deretan presidium, yang menonjol adalah munculnya pengusaha properti Huliman Abdul Gofur yang didapuk sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Sumedang.

Untuk menjawab tantangan dan membaca peluang, MD KAHMI Sumedang dikatakan Huliman, harus menjadi corong terdepan dalam mengkritik kebijakan yang dinilai tidak populis, serta bersinergi dengan pemerintah.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 3 Juni 2022: Aries, Cancer, Aquarius, dan Virgo Waktu Anda Begitu Berharga

Dia membaca para alumni HMI Sumedang yang berasal dari berbagai daerah, profesi, dan juga disiplin keilmuan, sangat menguntungkan untuk sinergi dalam memperkuat pembangunan di Sumedang.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah