Media Barat Soroti 3.500 Pasukan Sudah Terbunuh, Pasokan Senjata Menipis, Putin akan Tumbalkan 50 Ribu Pasukan

- 28 Februari 2022, 09:13 WIB
Media asing mengabarkan jika laporan berbagai kepala intelijen menyebutkan Rusia akan mengorbankan 50.000 tentaranya demi ambisi sang presiden, Vladimir Putin
Media asing mengabarkan jika laporan berbagai kepala intelijen menyebutkan Rusia akan mengorbankan 50.000 tentaranya demi ambisi sang presiden, Vladimir Putin /Pixabay.com/

POTENSI BISNIS – Media asing mengabarkan jika laporan berbagai kepala intelijen menyebutkan Rusia akan mengorbankan 50.000 tentaranya demi ambisi sang presiden, Vladimir Putin.

Dengan agresi militer yang dilancarkan Rusia, mereka menuliskan jika Moskow bersiap-siap mengorbankan 50.000 pasukannya demi menjamin kemenangan Vladimir Putin di Ukraina.

Bahkan, menurut sejumlah kepala intelijen ambisi Putin tidak akan pernah bisa ditebus dengan biaya berapapun.

Baca Juga: Jokowi Minta Hentikan Peperangan Rusia dan Ukraina, Aktivis bikin Sindiran 'Nyelekit'

Misal seperti diberitakan Mirror.co.uk, diberitakan jika Putin tidak khawatir dengan banyaknya kematian dari para prajuritnya.

Informasi dari otoritas Ukraina, jika Rusia telah kehilangan sekira 3.500 prajurit yang tewas.

Lebih dari itu, disebutkan jika mayoritas tentara yang terbunuh di Ukraina adalah militer terlatih sepert Spetsnaz dan unit-unit pasukan udara.

Kemudian diberitakan jika Putin tampak marah dengan kegagalan pasukan Kremlin yang dianggap terlalu lambat menguasai Kiev.

Baca Juga: Simak 4 Tips Mudah Mendapatkan Bibir Cerah Merona dan Sehat

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah