Pencegah Covid-19 'Nose Sanitizer' bakal Dirilis di Indonesia, Ini Kelebihannya

- 8 Januari 2022, 14:03 WIB
Ilustrasi - Nose Sanitizer Pencegah Covid-19 'Nose Sanitizer' bakal Dirilis di Indonesia, Ini Kelebihannya simak selengkapnya dalam artikel ini
Ilustrasi - Nose Sanitizer Pencegah Covid-19 'Nose Sanitizer' bakal Dirilis di Indonesia, Ini Kelebihannya simak selengkapnya dalam artikel ini /Pixabay/@mohamed_hassan

POTENSI BISNIS - Pencegahan penularan Covid-19 bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan hingga menjaga asupan makanan yang bernutrisi.

Hal itu harus dilakukan demi meningkatkan imunitas tubuh Anda agar tidak mudah terserang virus.

Ternyata mencegah kebersihan saluran pernapasan juga disebut bisa menjadi cara untuk membantu menangkal virus Covid-19.

Baca Juga: Zodiak Hari Ini 8 Januari 2022: Gemini jadi Pemaaf, Libra Dapat Nasihat Berharga

Para pakar kesehatan di dunia mengatakan, jika penggunaan nose sanitizer dianggap menjadi penting karena bisa membasmi virus atau partikel lain terhirup masuk ke hidung.

CEO dan pendiri SaNotize Dr Gilly Regev, PhD, mengatakan penggunaan Nose Sanitizer pun akan menyebar ke seluruh tubuh bersamaan dengan penyaluran oksigen ke ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.

"Nose sanitizer yang dikembangkan ini sudah terbukti tidak hanya sebagai pencegah virus penyebab Covid-19, tetapi juga membunuh virus Covid-19 ini dengan cepat," kata Gilly, dalam siaran pers pada Sabtu, 8 Januari 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman ANTARA News.

Baca Juga: Olahan Bambu UMKM BRI Sukses Tembus Pasar Global

Meski telah menggunakan masker, Anda dapat menggunakan nose sanitizer berupa semprotan hidung.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah