Cassandra Angelie Pemeran Vera di 'Ikatan Cinta' Ditetapkan Tersangka Prostitusi Online

- 31 Desember 2021, 16:50 WIB
Cassandra Angelie - Polisi menangkap artis yang tersangkut kasus dugaan prostitusi online, berinisaial CA alias Cassandra Angelie pemeran Vera di Ikatan Cinta.
Cassandra Angelie - Polisi menangkap artis yang tersangkut kasus dugaan prostitusi online, berinisaial CA alias Cassandra Angelie pemeran Vera di Ikatan Cinta. / Instagram @cassangeliee

POTENSI BISNIS - Polisi menangkap artis yang tersangkut kasus dugaan prostitusi online, berinisaial CA. Belakang polisi mengungkap identitas artis berinisial CA itu merupakan artis yang membintangi sinetron Ikatan Cinta.

CA tiada lain merupakan Cassandra Angelie yang memerankan sosok Vera di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Vera diceritakan merupakan tunangannya Dennis Setiano.

"Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA (Cassandra Angelie)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan persnya, Jumat, 31 Desember 2021, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: Artis CA Ditangkap Polda Metro Jaya di Sebuah Hotel Mewah

Baca Juga: BRI Sambut Baik Peningkatan Alokasi KUR Nasional 2022 untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi

Adapun ketiga tersangka lainnya yakni berinisial KK (24 tahun), R (25 tahun), dan UA (26 tahun). Mereka merupakan mucikari dari Cassandra Angelie.

Tugas ketiganya menawarkan Cassandra Angelie kepada pria hidung belang secara daring.

Zulpan menyebut Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021, pada pukul 21.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan persnya.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan persnya. PMJ News/ Yeni

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x