Geram dengan Penipuan yang Dilakukan Adik Irwansyah, Zaskia Sungkar: Kalau Dijumlahkan, Pokoknya Wow

- 27 Desember 2021, 20:00 WIB
Zaskia sungkar mengaku geram dengan kelakuan adiknya Irwansyah
Zaskia sungkar mengaku geram dengan kelakuan adiknya Irwansyah /Instagram/@zaskiasungkar15/

POTENSI BISNIS - Adik kandung dari selebritis tanah air Irwansyah, yakni Hafiz Fatur tengah menjadi sorotan publik akibat kasus penipuan.

Hafiz Fatur diduga melakukan tindakan penggelapan dana sebanyak miliaran rupiah kepada kakaknya sendiri, yakni Irwasyah.

Adik Irwansyah tersebut kabarnya melakukan kredit fiktif melalui program kredit usaha rakyat (KUR) di salah satu bank di Bogor senilai Rp3,8 miliar.

Baca Juga: Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Dirumorkan Jalin Hubungan Spesial, Begini Pernyataan Pihak Agensi

Selain itu, Hafiz juga terlibat dalam penggelapan uang Koperasi Taman Wisata Matahari (TWM). Total kerugian yang ditimbulkannya mencapai Rp4,3 miliar.

Hafiz menggunakan data 22 karyawannya dari PT Halal Berkah Indonesia (HBI) untuk mengajukan kredit di KCP Tegar Beriman dengan total kredit Rp 3,8 miliar.

Hal demikian disampaikan oleh Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor Dodi Wiraatmaja, sebagaimana dikutip dari laman PMJ News, 27 Desmber 2021.

Baca Juga: Upaya BRI Dorong Pemulihan Ekonomi Tahun 2022 dengan Ekspansi Kredit UMKM

Sementara itu, istri Irwansyah Zaskia Sungkar mengaku geram dan kecewa dengan apa yang dilakukan Hafiz. Namun meski demikian, Zaskia tetap berusaha untuk ikhlas.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x