Sampaikan Pidato di Muktamar NU ke-34 di Lampung, Presiden Jokowi: Terimakasih Nahdlatul Ulama dan Para Kiyai

- 22 Desember 2021, 16:45 WIB
Presiden Jokowi hadir dan sampaikan sambutannya di Muktamar ke-34 NU di Lampung, Rabu 22 Desember 2021.
Presiden Jokowi hadir dan sampaikan sambutannya di Muktamar ke-34 NU di Lampung, Rabu 22 Desember 2021. /Instagram/@jokowi/

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadiri dan sampaikan bicaranya di acara pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Darussa'adah, Rabu 22 Desember 2021.

Muktamar ke 34 NU kali ini akan digelar di Lampung mulai tanggal 22 Desember 20201 sampai dengan 25 Desember 2021.

Muktamar ke-34 Nu kali ini mengusung tema pokok 'Menuju Satu Abad NU, Membangun Kemandirian Warga untuk Perdamaian Dunia'.

Baca Juga: Fakta-fakta dari Kevin Sanjaya, Pebulutangkis yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Putri Hary Tanoe

Presiden Jokowi memulai bicaranya dengan mengucapkan terima kasih kepada NU yang telah membantu pemerintah selama masa pandemi berlangsung dan turut mensukseskan vaksinasi Covid-19.

"Saya berterima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Nahdlatul Ulama yang telah membantu pemerintah dalam menyampaikan pendapat saat pandemi ini" ujar Presiden Jokowi dalam pidatonya, dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden, 22 Desember 2021.

"Dan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama yang telah mengajak masyarakat mentaati protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti program vaksinasi" imbuh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Fakta-fakta Lain dari Valencia Tanoesoedibjo, Putri Hary Tanoe yang Diisukan Berpacaran dengan Kevin Sanjaya

Presiden Jokowi juga menyampaikan terimakasih kepada segenap kiyai yang turut mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x