Ternyata Ini Alasan Kenapa Kasus Pemerkosaan 20 Santri oleh Herry Wirawan Tidak Viral di Mei 2021

- 12 Desember 2021, 20:58 WIB
Ternyata Ini Alasan Kenapa Kasus Pemerkosaan 20 Santri oleh Herry Wirawan Tidak Viral di Mei 2021
Ternyata Ini Alasan Kenapa Kasus Pemerkosaan 20 Santri oleh Herry Wirawan Tidak Viral di Mei 2021 /Pikiran-Rakyat.com/Semarangku/

POTENSI BISNIS - Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Herry Wirawan kepada 20 orang santri di kota Bandung ternyata sudah berlangsung sejak 27 Mei 2021.

Kasus pemerkosaan ini mulai disorot masyarakat saat memasuki bulan Desember 2021.

Banyak pihak yang menyayangkan kenapa kasus ini terkesan ditutup-tutupi, namun sebenarnya ada alasan lain kenapa tidak diangkat dari awal.

Baca Juga: Kabar Atalia Ridwan Kamil Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan Ternyata HOAX

Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil, sempat menemui para korban predator seks di Bandung.

Atalia Kamil menyatakan, kasus predator seks ini juga sudah ditangani oleh UPTD PPA Jabar bersama dengan PPA Polda Jabar sejak 27 Mei 2021.

Kasus pemerkosaan bukan sengaja ditutup-tutupi, melainkan untuk menjaga batasan-batasan dan demi melindungi para korban, yang masih usia anak-anak.

Atalia Kamil mengatakan, guru pesantren pelaku pemerkosaan santriwati di Kota Bandung, harus dihukum berat sesuai aturan.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menyudutkan korban, sebagaimana diberitakan sebelumnya di pikiran-rakyat.com artikel yang berjudul "Kasus Predator Seks di Bandung Bukan Ditutup-Tutupi, Simak Kronologi Penanganan Sejak Mei 2021"

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x