Tahu Aksi Bejat Herry Wirawan Sejak Lama, Isteri Ridwan Kamil Sebut Perlindungan Korban jadi Prioritas

- 12 Desember 2021, 20:01 WIB
https://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-013216078/atalia-ridwan-kamil-tahu-kasus-pemerkosaan-di-cibiru-bandung-sejak-lama-perlindungan-korban-jadi-pertimbangan?page=all
https://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-013216078/atalia-ridwan-kamil-tahu-kasus-pemerkosaan-di-cibiru-bandung-sejak-lama-perlindungan-korban-jadi-pertimbangan?page=all /Pixabay/KELLEPICSfreestocks-photos

POTENSI BISNIS - Kasus pemerkosaan 20 orang santriwati yang dilakukan oleh oknum ustadz di Cibiru, Kota Bandung menjadi sorotan banyak pihak.

Betapa tidak, perilaku oknum ustadz yang bernama Herry Wirawan ini telah berhasil menyakiti banyak pihak.

Selain itu, kelakuan bejat dan biadab yang dilakukan oleh predator seks Herry Wirawan telah mencoreng lembaga pendidikan Islam.

Baca Juga: Isteri Kang Emil Bantah Tutupi Kasus Pemerkosaan 21 Santri: Sejak Juni 2021 Secara Langsung Terus Memantau

Tindakan keji yang dilakukan sang predator seks Herry Wirawan, disorot oleh Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Atalia Praratya menuturkan, dirinya tahu dan memantau kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh predator seks tersebut sejak lama.

Istri Gubernur Jawa Barat tersebut mengaku terus memantau dan berinteraksi dengan korban maupun orangtuanya guna memastikan mendapat hak perlindungan.

Atalia Ridwan Kamil Dituduh Sembunyikan Kasus Pemerkosaan Predator Seks di Cibiru Bandung
Atalia Ridwan Kamil Dituduh Sembunyikan Kasus Pemerkosaan Predator Seks di Cibiru Bandung /Instagram/@ataliapr/

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Bunda FAD Provinsi Jawa Barat tersebut di Kota Bandung Kamis 9 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x