Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia, Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Atas Keshalehan Almarhum

- 10 Desember 2021, 15:13 WIB
Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia, Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Atas Keshalehan Almarhum
Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia, Ridwan Kamil: Saya Bersaksi Atas Keshalehan Almarhum /instagram @ridwankamil/

POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut belasungkawa atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M. Danial (Mang Oded) pada Jumat 10 Desember 2021.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini membagikan video reels berisi foto-foto kebersamaannya dengan Mang Oded melalui Instagram pribadinya.

Dalam video itu tampak diawali foto saat Ridwan Kamil memeluk Mang Oded yang pernah menjadi wakilnya saat menjadi Wali Kota Bandung pada 2013-2018.

Baca Juga: HEBOH! Ricky Berusaha Lari dan Sembuyikan Elsa dari Kejaran Rafael, Papa Surya Murka: Ikatan Cinta 10 Desember

Terlihat juga momen di mana Ridwan Kamil melantik Mang Oded menjadi Wali Kota Bandung pada 2018.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang sahabat terbaik saya, Walikota Bandung KH Oded M. Danial," tulis Ridwan Kamil, dikutip PotensiBisnis.com dari Instagram @ridwankamil.

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa Mang Oded meninggal dunia saat melaksanakan sholat tahiyatul masjid menjelang tugasnya menjadi khatib Jumat.

Baca Juga: Kesedihan Ditinggal Mang Oded sebagai Rekan Seperjuangan, Wakil Wali Kota Bandung Sampaikan Pesan Haru

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengaku merasakan kesedihan usai ditinggalkan untuk selamanya oleh Mang Oded, seraya mendoakan yang terbaik bagi Almarhum dan keluarga.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x