Mengerikan! Sejumlah Alasan Muncul Indonesia Diprediksi Jadi Negara Terakhir Lolos dari Krisis Covid-19

- 29 Juli 2021, 08:42 WIB
Ilustrasi. Masuknya kompromi politik dan ekonomi, membuat kondisi masyarakat terancam kesehatannya lantaran Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.
Ilustrasi. Masuknya kompromi politik dan ekonomi, membuat kondisi masyarakat terancam kesehatannya lantaran Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa diprediksi kapan akan berakhir. /pexels.com/Anna Shvets


POTENSI BISNIS - Berbagai kesalahan pemerintah disebut jadi pemicu lamanya proses penanganan Covid-19 di Indonesia.

Masuknya kompromi politik dan ekonomi, membuat kondisi masyarakat terancam kesehatannya lantaran Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Satu di antara tenaga kesehatan, dokter spesialis penyakit dalam di RSUD Sawah Besar, dr. Andi Khomeini pun marah atas "dosa" pemerintah tersebut.

Baca Juga: Live Streaming The Minions vs Ganda Putra Malaysia Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2021

Dia mengungkapkan kekesalannya terkait penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, dduga lantaran tak memiliki kebijakan strategis.

Dengan kondisi tersebut, Indonesia diprediksi akan menjadi negara terakhir di dunia yang keluar dari krisis pandemi Covid-19.

dr. Andi Khomeini pun mengungkapkan ‘kekesalannya’, karena selama ini banyak tenaga kesehatan yang telah memberikan kritik dan saran kepada pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Siap-siap BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta Cair, Ini Syarat dan Kriteria Penerima

Hal itu disampaikan dalam unggahan di akun media sosial pribadinya pada Kamis, 29 Juli 2021 pagi.

“Kan udah ditawarin kemarin... terus kita coba berikan kritik yang konstruktif dan saran yang positif,” kata dr. Andi Khomeini, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter @dr_koko28.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x