Mahfud MD Kritik Alur Ikatan Cinta, Fadli Zon: Ada yang Asyik Nonton Sinetron, Pak Jokowi Ambil Alih...

- 16 Juli 2021, 08:35 WIB
Fadli Zon beri sindiran pedas kepada Menkopolhukam, Mahfud MD.
Fadli Zon beri sindiran pedas kepada Menkopolhukam, Mahfud MD. /Instagram.com/@fadlizon/@mohmahfudmd


POTENSI BISNIS - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD kritik alur sinetron Ikatan Cinta.

Menurut Mahfud MD di tengah penerapan PPKM Darurat membuatnya memiliki waktu luang untuk meyaksikan sinetron yang di bintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Kritik yang dilontarkan Mahfud MD mengenai pemahaman hukum penulis cerita yang pas.

Baca Juga: Mendag Lutfi Upayakan Suplai Vaksin dari Negara Satu di Antara Mitra Dagang Indonesia

"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonto serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agar muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita pas," kata Mahfud MD dikutip dari Twitter @mohmahfudmd pada Jumat, 16 Juli 2021.

Mahfud MD menilai sarah yang mengaku dan minta dihukum lantara membunuh Roy langsung ditahan, padahal pengakuan itu bukan bukti yang kuat dalam hukum pidana.

"Sarah yg mengaku dan minta dihuku krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat," sambungnya.

Baca Juga: Vaksinasi Berbayar Resmi Ditunda, Fadli Zon: Harusnya Dibatalkan

Kemudian, Mahfud MD mengatakan, pembunuh Roy yakni Elsa. Sarah, ibu Elsa yang mengaku sebagai pembunuh dan minta dihukum untuk melindungi Elsa.

"Lah dlm hukum pidana tak sembarang org mengaku lalu ditahan. Kalau bgt nanti bnyk org berbuat jahat lalu menyuruh (membayar) org utk mengaku shg pelaku sebenarnya bebas," kata Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter @mohmahfudmd @fadlizon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x