Jabar Terima Bantuan Ventilator serta 3 Ribu APD, Ridwan Kamil: Disalurkan ke RS Rujukan Covid-19

- 15 Juli 2021, 15:22 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jabar Terima Bantuan Enam Ventilator dan 3.000 APD akan Disalurkan ke Rumkit Rujukan Covid-19.*
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jabar Terima Bantuan Enam Ventilator dan 3.000 APD akan Disalurkan ke Rumkit Rujukan Covid-19.* /Instagram @Ridwan Kamil

POTENSI BISNIS - PT Cikarang Listrindo telah memberikan bantuan dalam penanganan Covid-19 bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Bantuan tersebut telah diterima oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara simbolis lewat konferensi video dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu 14 Juli 2021.

Ridwan Kamil menyampaikan, bantuan yang telah diterima itu berupa, enam ventilator dan 3.000 Alat Pelindung Diri (APD) Hazmat.

Baca Juga: Pemda Jabar Perkuat Strategi Isoman, Ridwan Kamil: Menahan Pasien Covid-19 agar Tidak Dirawat di Rumah Sakit

Menurutnya, bantuan tersebut akan disalurkan ke rumah sakit-rumah sakit rujukan Covid-19 di Jabar.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada PT Cikarang Listrindo atas bantuannya tersebut.

Ridwan Kamil juga menjelaskan, bantuan berupa alat kesehatan dan APD sangat penting untuk penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit.

Baca Juga: Terkait Dugaan Pungli TPU Cikadut, Ridwan Kamil Sampaikan Permohonan Maaf

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan masyarakat yang nyawanya InsyaAllah diselamatkan oleh niat baik bapak, saya ucapkan terima kasih," kata Ridwan Kamil, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Pemprov Jabar, Kamis 15 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x