Tanggapi Kelangkaan Oksigen, Ridwan Kamil Datangkan Isotank

- 7 Juli 2021, 20:56 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat mengikuti video conference Rakor Perubahan Pengaturan WFO/WFO dalam Sektor Esensial dan Kritikal bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu, 7 Juli 2021./Foto: Yogi P/Biro Adpim Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat mengikuti video conference Rakor Perubahan Pengaturan WFO/WFO dalam Sektor Esensial dan Kritikal bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu, 7 Juli 2021./Foto: Yogi P/Biro Adpim Jabar /


POTENSI BISNIS - Semakin hari, kasus Covid-19 semakin menjadi perhatian.

Kini kasus Covid-19 semakin melonjak, masyarakat juga dihadapkan dengan kabar kalau stok oksigen mulai menipis bahkan mulai langka.

Satu di antaranya terjadi di Kota Bandung yang juga mengalami kekurangan stok oksigen.

Baca Juga: PPKM Darurat Pulau Jawa -Bali Berlaku Mulai Besok 3 Juli, Ridwan Kamil Minta Maaf: Mall, Wisata, Ditutup

Satu di antara penyebab kurangnya stok oksigen di Bandung lantaran masyarakat panic buying (beli karena panik) di tengah kasus Covid-19 yang kian meningkat.

Hal ini lantaran masyarakat mulai sadar akan saturasi oksigen dalam tubuh guna mendeteksi diri dari kemungkinan Covid-19.

Demi mengatasi kabar burung terkait kelangkaan oksigen, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampak mendatangkan satu truk besar berisi oksigen.

Baca Juga: Tinjauan Ridwan Kamil di Pemakaman Khusus Covid-19, Kini Capai 40 Jenazah dalam Sehari

Ridwan Kamil pun menunjukkan bahwa adanya satu buah truk besar yang mengangkut oksigen lewat Instagram pribadinya @ridwankamil pada Selasa, 6 Juli 2021.

Terlihat Ridwan Kamil memposting sebuah video yang menyorot sebuah truk besar yang membawa oksigen dalam perjalanan menuju Bandung.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x