Wagub Jabar Positif Covid-19, Ridwan Kamil Bilang Begini

- 8 Juni 2021, 13:29 WIB
Tangkapan layar video yang diunggah Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.
Tangkapan layar video yang diunggah Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. /Akun Facebook Uu Ruzhanul Ulum
 
POTENSI BISNIS - Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kenaikan penularan terus meningkat pasca libur lebaran. Tidak hanya di Jawa Barat, kenaikan juga terjadi di beberapa wilayah Indonesia. 
 
Kali ini, kabar tidak mengenakan datang dari Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19, padahal Uu sudah disuntik vaksin untuk kedua kalinya. 
 
Diketahui saat ini, Uu positif Covid-19 tapi tak bergejala. Uu menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.
 
Kabar tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui unggahan di Instagram, @ridwankamil. 
 
Dalam unggahannya, Ridwan Kami memasang foto saat mereka resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023.
 
Dalam unggahannya tersebut Ridwan Kamil juga menulis status bahwa wakilnya sedang menjalani isolasi mandiri dan meminta warga Jawa Barat agar mendoakan akan kesembuhan. 
 
"Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat @ruzhanul saat ini sedang isolasi mandiri di rumah dinas karena terpapar Covid-19. Kita doakan semoga lekas pulih dan kembali melayani masyarakat Jawa Barat. Amin. Hatur nuhun," tulis Ridwan Kamil dalam postingan Instagram pribadinya, Selasa, 8 Juni 2021.
 
Atas unggahannya tersebut, sebagian besar warganet mendoakan Uu Ruzhanul agar segera pulih.
 
Diberitakan sebelumnya, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum telah disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung pada Kamis, 28 Januari 2021.
 
Uu Ruzhanul Ulum sempat nyaris gagal divaksin Covid-19 dua pekan lalu sebelumnya. Alasannya, saat itu, Uu tidak lolos menjadi peserta vaksinasi karena tensi darahnya terlalu tinggi.***

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x