Sekolah di Kota Bandung akan Uji Coba PTM Terbatas Pekan Depan

- 4 Juni 2021, 16:45 WIB
Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), di SMP Darul Hikam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Darul Hikam menjadi salah satu sekolah swasta yang menyatakan kesiapannya melakukan PTM.
Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), di SMP Darul Hikam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Darul Hikam menjadi salah satu sekolah swasta yang menyatakan kesiapannya melakukan PTM. /BeritaKBB/Ade Bayu Indra

POTENSI BISNIS - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung Hikmat Ginanjar menyampaikan, jika sudah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap sekolah-sekolah di Kota Bandung.

Hal tersebut dilakukan, bersama tim gabungan dari Dinas Kesehatan dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan untuk memastikan kesiapan penunjang PTM Terbatas.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pekan depan.

Baca Juga: Persiapkan PTM Terbatas Juli 2021, Kadisdik Jabar: Tergantung dari Kesiapan Sekolah

Rencananya, uji coba PTM Terbatas dilaksanakan selama dua pekan, mulai dari 7 Juni 2021 hingga 18 Juni 2021.

“Nanti kita akan laksanakan uji coba PTM Terbatas 7 Juni hinhy 18 Juni 2021. Yaitu di satuan pendidikan yang sudah direkomendasikan oleh kecamatan sebagai satgas penanganan di wilayah masing-masing,” kata Hikmat, Jumat 4 Juni 2021, dilansir dari jabar.prov.go.id.

Menurut Hikmat, monev telah dilaksanakan ke setiap sekolah pada 24 Mei 2021 hingga 28 Mei 2021.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Pelaksanaan PTM Terbatas

"Menyasar semua satuan pendidikan (sekolah) yang ada di Kota Bandung, mulai dari TK hingga SMA," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x