Hari Sepeda Sedunia, Anies Baswedan: Dorong Bersepeda sebagai Kebiasaan Transportasi

- 3 Juni 2021, 19:13 WIB
Peringati Hari Sepeda Sedunia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama satu di antara WNA yang tengah bersama anaknya di atas sepeda.*
Peringati Hari Sepeda Sedunia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama satu di antara WNA yang tengah bersama anaknya di atas sepeda.* / Instagram/@aniesbaswedan

POTENSI BISNIS – Dalam rangka memperingati Hari Sepeda sedunia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda menuju kantornya.

Melalui akun Instagram pribadinya Anies Baswedan mengatakan jika akan mendorong bersepeda sebagai kebiasaan transportasi bukan hanya kegiatan olahraga.

“Kita ingin mendorong bersepeda sebagai transportasi bukan saja kegiatan olahraga,” kata Anies Baswedan dikutip Potensibisnis.com dari Instagram @aniesbaswedan yang diunggah pada Kamis 3 Juni 2021.

Baca Juga: H-2 Penyekatan Arus Lalin, Sejumlah Pemudik Sepeda Motor Mulai Padati Jalur Pantura Jawa

Dalam merayakan Hari Sepeda Sedunia ini Anies Baswedan bersepeda bersama dengan komunitas Bike To Work Indonesia dan para Duta Besar Negara sahabat.

“Merayakan Hari Bersepeda Sedunia dengan gowes bersama komunitas Bike To Work Indonesia dan para Duta Besar Negara sahabat yang dimulai dari Bundaran Senayan menuju kantor Balai Kota DKI Jakarta,” kata Anies Baswedan.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya tersebut Anies Baswedan membagikan beberapa foto.

Baca Juga: Elektabilitas Tinggi Prabowo -Anies Pasangan di Pilpres 2024, Ferdinand: Disitulah Politik akan Sangat Panas

Dimana dirinya menggunakan batik dengan nuansa berwarna oranye dan terlihat juga potret dia menyapa warga yang ditemui di jalan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah