Sambut Hardiknas 2 Mei 2021, Seniman Lukis Sketsa Mr.D akan Gelar Pameran Virtual

- 2 Mei 2021, 04:20 WIB
Logo Hardiknas 2 Mei 2021.*
Logo Hardiknas 2 Mei 2021.* /Kemendikbud.go.id./

 

POTENSI BISNIS - Menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Minggu, 2 Mei 2021, seorang seniman bernama Doddy Hernanto yang juga akrab disapa dengan sebutan Mr D akan menggelar pameran lukisan sketsa secara daring.

Berbagai karya dengan tema pendidikan akan ditampilkan dalam gelaran pameran itu, disebutkan Mr D setidaknya 348 karya lukisan sketsa yang akan dipamerkan.

"Hardiknas kali ini tetap diperingati di tengah pandemi Covid-19 seperti tahun lalu. Tidak ada pilihan lain, pendidikan Indonesia telah memasuki era baru yang mengandalkan teknologi internet," ujar Doddy, Sabtu, 1 Mei 2021 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hardiknas 2 Mei 2021, Berikut Biografi Ki Hajar Dewantara: Bapak Pendidikan Indonesia

Doddy mengatakan dalam gelaran kali ini dikarenakan pandemi Covid-19, mau tidak mau harus memanfaatkan teknologi dan beradaptasi dengan kebiasaan saat ini.

"Saat ini para guru dan siswa semakin akrab dengan google dan menggunakan teknologi aplikasi untuk belajar jarak jauh," ia menambahkan.

Selain tema tentang pendidikan, Doddy juga menyebutkan dalam gelaran pamerannya juga akan menampilkan berbagai karya-karya lain.

Baca Juga: Hardiknas 2 Mei 2021, Berikut Sejarah Singkat dan Warisan Peninggalan Ki Hajar Dewantara

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x