Peringatan Hardiknas 2021, Saksikan Berbagai Acara dari Kemendikbud bersama Presiden Jokowi

- 1 Mei 2021, 15:16 WIB
Nadiem Makarim Instagram.com /@nadiemmakarim/
Nadiem Makarim Instagram.com /@nadiemmakarim/ /

POTENSI BISNIS – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengajak masyarakat Indonesia ikut berkontribusi dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang akan diselenggarakan secara daring.

Peringatan Hardiknas pada Minggu, 2 Mei 2021 dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar” dapat disaksikan melalui kanal YouTube Kemendikbud RI pada pukul 16.00 WIB.

Acara yang dipersembahkan oleh Kemendikbud ini akan dimeriahkan dengan penampilan spektakuler penyanyi ternama yaitu Andmesh, Yura Yunita, Gameliel, dan Silvia.

Baca Juga: Sambut Hardiknas 2021, Begini Sejarah dan Hubungannya dengan Ki Hajar Dewantara

Selain itu, acara ini akan dihadiri sederet tokoh pendidikan dan kebudayaan, on frame dancers, serta paduan suara para pelajar.

Presiden RI Joko Widodo juga akan ikut hadir dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional bersama Menteri Pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi yakni Nadiem Anwar Makarim.

Kedua tokoh besar ini akan membuat siniar atau podcast inspratif terkait peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Baca Juga: May Day 2021, Oded M Danial Sebut Buruh Itu Pemenang untuk Terus Berkarya dan Berjuang

Sebelum acara di sore hari, Kemendikbud akan menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021 pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x