Meski Menang atas Persib 0-2, Pelatih Persija Minta Lupakan Hasil Tersebut

- 23 April 2021, 04:34 WIB
Persija menang 2-0 atas Persib Bandung pada laga final leg 1 di  Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis malam./ Twitter@persija
Persija menang 2-0 atas Persib Bandung pada laga final leg 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis malam./ Twitter@persija /


POTENSI BISNIS - Kemenangan leg pertama final Piala Menpora 2021 atas Persib Bandung dengan 0-2, pelatih Persija Jakarta Sudirman minta anak asuhnya lupakan itu.

Menurutnya, harus fokus memenangkan laga leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendatang.

"Kita tak boleh berpikir kalau kita sudah memenangkan pertandingan supaya permain tetap fokus, tetap punya gairah memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," kata Sudirman, dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Duel Persija vs Persib Leg 1 Final Piala Menpora Skor 2-0, Robert Akui Anak Asuhnya Kewalahan

Menurutnya, kemenangan atas Persib Bandung pada leg pertama bukan jaminan timnya mampu memenangkan laga dinal di leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 15 April 2021 malam WIB.

"Masih ada pertandingan kedua dan tentunya kami semua tetap fokus, tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Tidak boleh merasa kalau kita sudah unggul," ujarnya.

Sudirman mengakui Persib Bandung merupakan tim yang tak pernah kalah. Akan tetapi, ia juga sadar kalau Persib selalu kebobolan pada setiap laga.

Baca Juga: Begini Cara Baru Cek Penerima Bansos 2021 di DTKS Kemensos

Memanfaatkan kelemahan itu, ia meminta para pemainnya berani menyerang dan masuk ke kotak penalti Persib Bandung.

"Karena Persib ialah tim yang tak pernah kalah tapi juga bukan tim yang tidak bisa dibuat gol," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x