Saksikan Sesaat Lagi! Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib: Ini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- 22 April 2021, 19:58 WIB
Berikut prediksi susunan pemain Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 malam ini siaran langsung Indosiar dan Vidio.com.*
Berikut prediksi susunan pemain Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 malam ini siaran langsung Indosiar dan Vidio.com.* /Tangkap layar/Instagram @persib

POTENSI BISNIS - Berikut predikasi susunan pemain Persija vs Persib di leg pertama Final Piala Menpora 2021 yang sesaat lagi tayang.

Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib akan hadir sesaat lagi saksikan siaran langsung Indosiar/Vidio.com.

Pertendingan Persija vs Persib pada Kamis, 22 April 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick off puku 20.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Ezra Tak Menargetkan Top Scorer yang Penting Hal Ini

Sang pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberst akan mercik skuad asuhannya dan kemungkinan besar masih mengandalkan formasi andalannya, yaitu 4-2-3-1.

Dalam formasi ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Teja Paku Alan. Kemudian, empat bek sejajar akan ada Henhen Hendiana, Victor Igbonefo, Nick Kupers dan Ardi Idrus.

Untuk gelandang, ada Dedi Kusnandar yang mengalami cedera ringan di laga semifinal kontra PSS Sleman, sehingga kemungkinan diisi Beckham Putra.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Jumat 23 April 2021: Liga Champions SCTV, Opera Van Java Trans 7

Nantinya, Beckham Putra akan berduet dengan Farshad Noor di lini sentra Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x