Mahfud MD: Pemerintah akan Memburu Jaringan Pelaku Teror Bom di Makassar

- 28 Maret 2021, 15:18 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD meminta masyarkaat tetap tenang setelah terjadi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pagi ini, Minggu 28 Maret 2021.
Menko Polhukam Mahfud MD meminta masyarkaat tetap tenang setelah terjadi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pagi ini, Minggu 28 Maret 2021. /Tangkapan layar YouTube/Kemenko Polhukam RI

POTENSI BISNIS - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia Mahfud MD akan memastikan Pemerintah segera memburu jaringan teror bom.

Semua aparat hukum akan dikerahakan untuk mencari pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021.

Bom bunuh diri meledak di pintu gerbang Gereja Katedral, di Jalan Kajaolalido, MH Thamrin, Kota Makassar, Minggu, 28 Maret 2021, pagi.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Senin, 29 Maret 2021: Virgo Motivasi Diri Sendiri, Capricorn Penghasilan Meningkat

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Dibalik Animasi 'Omar Hana'

Baca Juga: Program Vaksinasi Massal, Pemerintah Siap Tembus hingga 10 Juta Orang

Setelah kejadian, tidak lama kepolisian segera mengerahkan anggota ke lokasi dan melakukan penyisiran di lokasi ledakan.

Mahfud mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberi informasi terkait aksi teror di Gereja Katedral Makassar itu.

"Jika ada yang tahu atau mencurigai sesuatu yang terkait peristiwa tersebut, harap menginformasikan ke kantor polisi terdekat atau ke aparat yang terkait," kata Mahfud.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x