'Pukul' Telak Dewa Kipas Skor 0-3, Ini Profil Irene Sukandar

- 22 Maret 2021, 19:53 WIB
Irene Iskandar berhasil kalahkan Dewa Kipas dalam pertandingan catur via streaming di kanal YouTube Deddy Corbuzier.
Irene Iskandar berhasil kalahkan Dewa Kipas dalam pertandingan catur via streaming di kanal YouTube Deddy Corbuzier. /Tangkap layar Deddy Corbuzier/youtube

 

POTENSI BISNIS - Grand Master catur Irene Sukandar telah mengalahkan Dadang Subur atau yang lebih dikenal dengan Dewa Kipas.

Pada pertandingan persahabatan yang disiarkan langsung pada channel YouTube Deddy Corbuzier pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Irene dan Dewa Kipas menggunakan rules format empat babak, dan dengan waktu berpikir masing-masing sebanyak 10 menit. Irene Sukandar mengalahkan Dewa Kipas dengan skor 3-0.

Baca Juga: Irene Tolak Ajakan Tanding Lawan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier: Kemarin di Podcast Katanya Mau

Dan dalam pertandingan ini dihadirkan juga GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica sebagai komentator dan Hendri sebagai inspektor pertandingan.

Diketahui Irene Sukandar mempunyai nama asli yaitu Irene Kharisma Sukandar, ia lahir di Jakarta pada 7 Aril 1992.

Irene merupakan pemain catur nasional yang mendapatkan gelar Grand Master pada umurnya yang ke 16 tahun dan perempuan pertama yang mendapatkan gelar Grand Master.

Baca Juga: Irene Kharisma Sukandar Kirim Surat ke Deddy Corbuzier Soal Kontennya dengan Dewa Kipas

Irene merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, diketahui sebelumnya Irene tidak menyukai dunia catur, ia lebih menyukai olahraga tenis meja.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x