Usai Pamer Plat Nomor TNI di Tiktok, Perempuan Cantik Ini Ditangkap di Bandung

- 4 Maret 2021, 14:42 WIB
Pelaku Berinisial RHK alias Pooja Warga Bandung ditangkap usai pamer plat Nomor TNI palsu.*
Pelaku Berinisial RHK alias Pooja Warga Bandung ditangkap usai pamer plat Nomor TNI palsu.* /Dok. PMJ News

POTENSI BISNIS - Sempat viral di Tiktok, sosok perempuan cantik yang pamer mobil dengan gunakan plat nomor kendaraan TNI bodong alias palsu kini ditangkap.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto membenarkan terkait penangkapan satu di antara warga Bandung itu.

Edys Riyanto menerangkan, pelaku pembuat konten Tiktok yang menggunakan plat nopol palsu itu berinisial RHK alias Pooja.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 untuk Lansia Dilakukan Secara Drive True, Peserta: Membuat Saya Menjadi Lebih Tenang

Perempuan cantik itu, ditangkap oleh POM TNI dan mengakui perbuataannya, bahwa kendaraan tersebut mobil pribadi dengan plat nopol TNI palsu alias bodong.

"Sekitar pukul 23.30 WIB, Puspon TNI dan anggota Lidpam Pomdam III/Siliwangi, serta Lidpam Denpom III/5 Bandung, Satlak Gakkum Wal Denpom III, telah mengamankan kendaraan sipil beserta denga pelu yang menggunakan plat nopol dinas TNI," kata Edys dikutip dari PMJ News, pada Kamis, 4 Maret 2021.

Lebih lanjut, Edys mengatakan, saat ini POM TNI sedang melakukan pemerikasaan terhadap pelaku untuk dilakukan pengembangan.

Baca Juga: Bencana Alam di Indonesia Sudah Merenggut Korban Jiwa Sebanyak 1.183 Orang

"Pihak TNI terus mendalami mengapa yang bersangkutan bisa menggunakan plat nomor TNI palsu tersebut dan hasilnya akan disampaikan," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x