Ternyata Millen Cyrus Dapat Narkotika Jenis Benzo dari Dokter, Ini Alasannya

- 1 Maret 2021, 21:46 WIB
Millen Cyrus saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya.*
Millen Cyrus saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya.* //pmjnews/Yen

POTENSI BISNIS – Hasil dari penyelidikan terhadap selebgram Millen Cyrus yang terkonfirmasi positif narkotika jenis benzo membuat dia dikembalikan ke lembaga terkait untuk menjalani rehabilitasi lanjutan.

Sebelumnya penyelidikan dilakukan oleh Ditnarkoba Polda Metro Jaya dan membenarkan bahwa Millen positif, beserta dengan 2 tersangka lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, pada Senin 1 Januari 2021.

Baca Juga: Millen Cyrus Kembali Berurusan dengan Polisi, Terjaring Rajia Prokes Malah Positif Narkoba

"Benar dari tiga orang tersangka yang diamankan itu berinisial ML, AR, dan YB. Mereka kami amankan karena dari hasil tes urine menjelaskan ketiganya positif psikotropika golongan 4 jenis benzo," ujarnya.

Ternyata menurut Kombes Yusri, obat jenis benzo yang dikonsumsi oleh Millen merupakan jenis obat yang direkomendasikan langsung dari resep dokter.

"Dia konsumsi pada Kamis (25 Februari 2021) lalu, ada memang resep dokternya dari BNNK Jakarta Selatan. Jadi ini legal ya," katanya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Millen Cyrus, Ashanty Sempat Syok hingga Permohonan Rehabilitasi

Alasan Millen Cyrus mengkonsumsi obat tersebut menurut Millen sendiri ialah untuk mengatasi masalah kesehatan yang dialaminya belakangan ini.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x