Google Bocorkan Aktivitas Pencarian Orang Indonesia Saat Pandemi, Hasilnya di Luar Dugaan, Banyak yang Cari...

- 24 Februari 2021, 14:26 WIB
Ilustrasi pencarian di Google.
Ilustrasi pencarian di Google. /Pixabay/StockSnap /Dok/PotensiBisnis.com.

POTENSI BISNIS - Anda tentu tak asing dengan "mesin pencari" Google. Nah, ternyata Google "membocorkan" apa saja yang telah dilakukan konsumen di sekitara November 2019 hingga Oktober 2020.

Di sana banyak laporan terbaru mengenai perilaku konsumen di Indonesia. Di masa Pandemi Covid-19 ini, Google mencatat berbagai aktivitas penggunannya di mesin pencari Google.

Dengan adanya laporan ini, bisa dijadikan rujukan agar brand atau merek lebih paham dengan keinginan perubahan kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tak Terjalin Kesepakatan, Omid Nazari Pamit dari Persib Bandung

Terbaru, Google mencatat berbagai aktivitas penggunannya di Indonesia. Laporan terbaru dari Google adalah mengenai semua aktivitas yang terekam di tahun 2020.

Dari laporan year in search 2020 edisi ketiga, banyak membahas kenaikan pada tren umum dan pembahasan mengenai tujuh perubahan sektor utama.

“Tahun 2020 penuh tantangan dan ketidakpastian bagi kita semua. Laporan ini memberikan insight mengenai tren yang tidak kami lihat dua tahun lalu,” ucap Head of Large Customer Marketing Google Indonesia Muriel Makarim, dikutip PotensiBisnis.com pada Rabu, 24 Februari 2021.

Baca Juga: WAJIB DICOBA! Cara Bisnis Online Tanpa Modal, Berpotensi Untung Besar dan Gampang Banget

Baca Juga: Kabar Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BigBang Berkencan, Ini Jawan YG Entertainment

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x