Jakarta Terendam Banjir, Anies Baswedan 'Samsak Hidup' Pendukung Jokowi-Ahok, Begini Isi Kritiknya

- 22 Februari 2021, 11:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan pernyataan kepada awak media usai meninjau perkembangan di Pos Pantau Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Minggu 21 Februari 2021.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan pernyataan kepada awak media usai meninjau perkembangan di Pos Pantau Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Minggu 21 Februari 2021. /Ricky Prayoga/Antara

POTENSI BISNIS - Jakarta terendam banjir. Anies Baswedan mendapat kritikan tajam dari masyarakat dan para pendukung Presiden Jokowi dan Ahok. Media sosial Twitter jadi tempat para pengkritik menyoroti kinerja Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta.

Hal yang disoroti adalah terkait banjir musiman di Jakarta, yang terjadi sejak zaman Belanda hingga detik ini di masa Anises Baswedan. Dampaknya, Anies Baswedan dijadikan "samsak hidup" para pendukung Jokowi-Ahok di medsos.

Berikut sejumlah kritikan dari pendukung Jokowi-Ahok baik dari sisi kepartaian maupun relawan.

Baca Juga: Tanpa Ribet, Ini Syarat Anda Bisa Langsung Ikut Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12

Muannas Alaidid

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan, salah satu penyebab banjir karena adanya kiriman air dari Bogor dan Depok dan menarik perhatian Muannas Alaidid.

Sehingga Muannas Alaidid menilai Anies Baswedan tidak bisa bekerja.

Bahkan menurut Muannas Alaidid, Anies Baswedan tidak bisa bekerja sejak menjabat sebagai menteri.

Pernyataan tersebut dilontarkan Muannas Alaidid melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @muannas_alaidid seperti yang dikutip PotensiBisnis.com pada Minggu, 21 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x