Nasib Kepsek di Purwakarta yang Khilaf Selingkuhi Stafnya, Awalnya Parkir Motor di Kebun, AkhirnyaTragis

- 22 Februari 2021, 10:05 WIB
 Kejadian tragis terjadi di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Sabtu pada 13 Februari 2021 lalu.  Kepsek berinisial AJ (52) akhirnya tewas dianiaya warga yang geram atas prilakunya.
Kejadian tragis terjadi di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Sabtu pada 13 Februari 2021 lalu. Kepsek berinisial AJ (52) akhirnya tewas dianiaya warga yang geram atas prilakunya. /Pixabay/soumen82hazra/Dok/PotensiBisnis.com.

 

POTENSI BISNIS - Mungkin gara-gara "khilaf" jika stafnya sudah bersuami, seorang kepala sekolah (kepsek) di Purwakarta nekat apel ke rumah yang diduga wanita selingkuhannya itu.

Dan akibatnya benar-benar mematikan, saat berkujung itulah sang kepsek ketahuan warga, dan memancing amarah massa.

Kejadian tragis itu terjadi di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Sabtu pada 13 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Komen Khilaf 2 Tahun, Uus: Keren si Abang Bisa Dua Kali Ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri dalam Keadaan Khilaf

Sang kepsek berinisial AJ (52) akhirnya tewas dianiaya warga yang geram atas prilakunya.

Kasus main hakim warga ini terjadi saat AJ kepergok ada di rumah selingkuhannya yang sudah bersuami.

Kedian itu berawal saat AJ berkunjung ke kediaman stafnya LN. Meski AJ dan LN satu tempat dalam bekerja, tampaknya si kepsek masih butuh waktu tambahan untuk bertemu dengan LN.

Baca Juga: Ahok Sebut Banjir Jakarta Perlu Gerakan Cepat Pemerintah, Ketum ProDem: Jadi Ingat Janji Fenomenal Jokowi

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x