Visi Kapolri Baru Listyo Sigit Prabowo

- 27 Januari 2021, 11:45 WIB
Presiden Joko Widodo melantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2021
Presiden Joko Widodo melantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Januari 2021 /Dok. Humas Polri

POTENSIBISNIS - Jendral Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Rabu 27 Januari 2021.

Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, senior hingga semua pihak yang telah mensukesekan prosesi sakral tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari masyarakat, sesepuh, senior dan seluruh anggota Polri dimana pun berada atas terlaksananya pelantikan ini," kata Jenderal Listyo Sigit usai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Rabu 27 Januari 2021.

Baca Juga: Deretan Fakta Menarik BLT PKH Kemensos 2021: Mulai dari Besaran yang Diterima hingga Syarat Jadi Penerima

Visi yang dibangun oleh Listyo SIgit Prabowo kedepan adalah mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, responbilitas, transpanransi dan keadilan).

Eks Kabareskrim Polri ini juga memastikan institusi Polri akan selalu mendukung program penanggulangan Covid-19 yang telah digencarkan oleh pemerintah, terutama dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Listyo sigit juga akan melakukan pengawalan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Kedua Kalinya, Jokowi: Tidak Terasa

Menurutnya, perekonomian nasional bisa lebih baik jika keamanan, ketertiban masyarakat stabil.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x