Pandji Pragiwaksono: Mohon Maaf Tonton Videonya, Itu Ucapan Sosiolog, Ini Jawaban Muannas

- 21 Januari 2021, 11:48 WIB
Komika Pandji Pragiwaksono meminta maaf atas potongan video yang viral tentang Front Pembela Islam, Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.
Komika Pandji Pragiwaksono meminta maaf atas potongan video yang viral tentang Front Pembela Islam, Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. /Kolase foto/Instagram @pandji.pragiwaksono/Twitter @muannas_alaidid/

POTENSIBISNIS.COM – Komika Pandji Pragiwaksono meminta maaf atas potongan video yang viral tentang Front Pembela Islam, Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

Video tersebut menjadi sorotan netizen dan kritikan para pegiat media sosial, temasuk Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidi.

Pandji lantas meminta maaf dan meminta Muannas Alaidid untuk menonton video aslinya, karena pernyataannya soal FPI merupakan kutipan dari Sosiolog Thamrin Tamagola.

Baca Juga: Potongan Video Pandji Pragiwaksono yang Viral: Pintu Rumah Ulama FPI Kebuka untuk Warga

Muannas Alaidid pun membalas bahwa dia sudah menontonnya, dan tetap menilai narasi Pandji Pragiwaksono ngawur.

"Sudah, narasi Anda ngawur. Jangan sampai publik disesatkan seolah urusan FPI dilarang. Anda sederhanakan hanya soal bencana dan kemanusiaan, kemudian kita kecilkan peran ormas lain," kata Muannas Alaidid.

Di akhir cuitannya, Muannas Alaidid menerangkan bahwa FPI dilarang karena menganggu ketertiban umum dan antipancasila.

Baca Juga: Singgung NU dan Muhammadiyah, Denny Siregar ke Pandji Pragiwaksono: Hati-hati Lho

"Mohon maaf, tapi belum ditonton ya (yang) sumber video yang dijadikan kutipan? Saya bilang bahwa Itu ucapan sosiolog, Pak Thamrin Tomagola waktu saya interview beliau di Hard Rock FM Jakarta awal 2012," kata Pandji Pragiwaksono.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x