Terungkap, Inilah Sosok Pria yang Ancam Akan Penggal Kepala Polisi

- 15 Desember 2020, 06:15 WIB
Tangkapan layar: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat mengungkap pelaku pembuat video bernada ancaman dan ujaran kebencian
Tangkapan layar: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat mengungkap pelaku pembuat video bernada ancaman dan ujaran kebencian /Instagram.com/@humas.pmj

POTENSIBISNIS - Terungkap, Pria yang mengancam akan penggal kepala polisi di media sosial kini diamankan pihak kepolisian. 

Tim Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akhirnya menangkap pelaku yang melakukan aksi ujaran kebencian dan provokasi melalui media sosial.

Diketahui, pelaku tersebut bernama Muhammad Umar alias DB. Sempat hebohkan publik di media sosial, DB membuat video bernada ancaman kepada kepolisian.

Baca Juga: Sempat Khawatir, Usai Terlaksana Pilkada Serentak 2020 Mahfud MD Akhirnya Bersyukur Karena Hal Ini

Adapun video yang dibuat oleh tersangka DB tersebut bernarasikan sebagai berikut:

“Assalamualaikum warahmatulah hiwabarakatu saya muhammad umar, jikalau Habib Rizieq kena tangkap! Polisi akan berhadapan dengan saya dan saya akan penggal kepalanya polisi, Inget itu!".

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya menuturkan, pihaknya menemukan video tersebut ketika melakukan patroli di media sosial.

"Saat itu tim dari Siber Ditreskrimsus Polda Metro tengah melakukan patroli di media sosial dan mendapati video ujaran kebencian itu," ungkapnya. 

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Ancaman Pembunuhan Kepada Kapolda Metro Jaya Kini Dibekuk Kepolisian

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x