Tak Kuat Dilecehkan Jadi Alasan Manusia Silver Tega Memutilasi Temannya Sendiri

- 10 Desember 2020, 12:05 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Siapa tersangka pemutilasi di Bekasi akhirnya terungkap. Dari keterangan pihak kepolisian, tersangka pemutilasi tak lain teman korban sendiri.
Ilustrasi pembunuhan. Siapa tersangka pemutilasi di Bekasi akhirnya terungkap. Dari keterangan pihak kepolisian, tersangka pemutilasi tak lain teman korban sendiri. /pixabay/Republica/English/

POTENSIBISNIS -Penemuan sesosok mayat tanpa tangan, kaki, dan kepala yang menggegerkan warga tersebut bermula ketika banyak kendaraan bermotor yang tiba-tiba parkir di bahu jalan Raya Kalimalang.

Siapa tersangka pemutilasi di Bekasi akhirnya terungkap. Dari keterangan pihak kepolisian, tersangka pemutilasi tak lain teman korban sendiri.

Polres Metro Bekasi Kota bersama Unit Resmob Polda Metro Jaya mengamankan tersangka pemutilasi berinisial A.

Baca Juga: SELAMAT! Presiden Jokowi Raih Prestasi dan Catat Rekor Baru di Indonesia jika Ini Terjadi

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menyebut pelaku diringkus sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kepolisian, kata Alfian, sempat menyambangi kediaman pelaku namun tidak berada di rumah. Polisi kemudian menggeledah rumah pelaku dan mencari keberadaannya.

Sosok mayat tanpa kepala

Dikutip dari berita "Berhasil Amankan Tersangka Kasus Mutilasi di Bekasi, Polisi Ungkap Motif Pelaku", warga Bekasi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kaki dan kepala di sekitar Kalimalang pada Senin, 7 Desember 2020 pagi.

Penemuan sesosok mayat tanpa tangan, kaki, dan kepala yang menggegerkan warga tersebut bermula ketika banyak kendaraan bermotor yang tiba-tiba parkir di bahu jalan Raya Kalimalang.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah