Dikepung Partai Besar dan Menantu Jokowi, Ini Hasil Perlawanan PKS dan Demokrat di Kota Medan

- 10 Desember 2020, 07:45 WIB
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.  Dikepung Partai Besar dan Menantu Jokowi, Ini Hasil  Perlawanan 'Penganting' PKS dan Demokrat di Kota Medan.
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution. Dikepung Partai Besar dan Menantu Jokowi, Ini Hasil Perlawanan 'Penganting' PKS dan Demokrat di Kota Medan. /ANTARA FOTO/IRSAN MULYADI/

POTENSIBISNIS - Berikut adalah hasil survei Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat yang dikepung partai-partai besar pengusung menantu Presiden Joko Widodo di Pilkada Medan.

PKS dan Demokrat di Pilkada Medan mengusung pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memiliki suara signifikan.

Kemudian pasangan Bobby Nasution yang tak lain mantu Jokowi bersama Aulia diusung PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, PSI, Hanura, Golkar dan NasDem.

Baca Juga: Waduh, Eks Mensos Juliari Bakal Lolos Hukuman Mati, Kok Bisa?

Baca Juga: Hasil Hitung Cepat Pilkada Depok, Idris-Imam Deklarasikan Kemenangan di Angka 55,89 Persen

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Charta Politica dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, memperlihatkan angka 44,71 persen suara.

Kemudian dari hasil hitung cepat lembaga survei Poltracking dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 45,88 persen suara.

Sedangkan berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Voxpol Center dengan sampel suara yang masuk sebesar 100 persen, pasangan calon nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 46,68 persen suara.

Baca Juga: Simak! Inilah Sederet Artis Indonesia yang Maju Ikut Meramaikan Pilkada Serentak 2020

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x